Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Hotspur Gagalkan Manchester City Ke Puncak

- 4 Desember 2023, 05:18 WIB
Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Hotspur Gagalkan Manchester City Ke Puncak
Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Hotspur Gagalkan Manchester City Ke Puncak /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Manchester City gagal kembali ke puncak Liga Premier usai di tahan imbang Tottenham Hotspur 3-3 demikian Hasil Liga Inggris pada laga pekan ke-14 di Etihad Stadium pada hari Senin, 4 Desember 2023.

Gol Dejan Kulusevski dari Tottenham Hotspur Hotspur lewat sundulan menjadi gol penyeimbang sekaligus mengagalkan kemenangan Manchester City di depan mata pada menit ke-90 sehingga berakhir imbang 3-3.

Gol pemain pengganti Jack Grealish pada menit ke-81 tampaknya telah memastikan kemenangan bagi City tetapi Kulusevski menyundul umpan silang Brennan Johnson untuk menghargai pendekatan pengambilan risiko timnya.

Manchester City telah pergi tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan sekarang menemukan diri mereka di tempat ketiga di klasemen.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 Newcastle United Geser Posisi Manchester United

Tim asuhan Pep Guardiola sangat marah di menit akhir ketika Grealish berhasil mencetak gol tetapi permainan dihentikan karena pelanggaran terhadap Erling Haaland selama build-up.

Tapi tim asuhan Ange Postecoglou tetap berpegang pada prinsip menyerang mereka dan mematahkan tiga kekalahan beruntun meski kehilangan beberapa pemain karena cedera dan skorsing.

Duel antara kedua belah pihak jarang membosankan dengan City secara mengejutkan kehilangan tiga dari empat pertemuan liga terakhir mereka dengan London utara sementara pertandingan musim lalu di Stadion Etihad berakhir 4-2 untuk City setelah mereka tertinggal 2-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x