Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 Newcastle United Geser Posisi Manchester United

- 3 Desember 2023, 07:46 WIB
Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 Newcastle United Geser Posisi Manchester United
Hasil Liga Inggris: Menang Tipis 1-0 Newcastle United Geser Posisi Manchester United /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Anthony Gordon mencetak gol kemenangan saat Newcastle United membungkam perlawanan Manchester United dengan skor 1-0  demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-14 St James 'Park pada hari Sabtu, 2 Desember 2023.

Tim asuhan Eddie Howe menggeser posisi Manchester United ke urutan kelima dalam klasemen dengan 26 poin setelah 14 pertandingan saat tim Erik ten Hag turun ke urutan ketujuh dengan 24 poin.

 

The Magpies telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan Manchester United di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Januari 1922.

Gordon mencetak gol keenamnya musim Liga Premier pada menit ke-55 ketika Kieran Trippier memainkan bola melintasi kotak enam yard setelah Manchester kehilangan penguasaan bola di lini tengah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris:  Arsenal Mantap Di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis 2-1 Atas Wolves

Miguel Almiron nyaris gagal mendapatkan bola sebelum Trippier yang terbuka lebar menyapu bola dari tiang belakang untuk Gordon mencetak gol.

Newcastle United , yang bermain imbang 1-1 dengan Paris St Germain di Liga Champions pada hari Rabu, mendominasi pertandingan, membumbui kiper United Andre Onana dengan 22 tembakan dibandingkan dengan tujuh tim tamu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x