Prediksi Skor Watford vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Desember 2023, 07:25 WIB
 Prediksi Skor Watford vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Watford vs Southampton Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/David Klein

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-20 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Watford vs Southampton akan berlangsung di Vicarage Road pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Watford vs Southampton.

Preview

Watford telah mencatat kemenangan beruntun di liga dan mengalahkan Hull City 2-1 dalam pertandingan tandang mereka pekan lalu. Wesley Hoedt dan Edo Kayembe mencetak gol saat mereka mencatat kemenangan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Kemenangan beruntun telah membantu mereka mencapai posisi ke-10 di klasemen sementara EFL Championship, meskipun Sunderland yang berada di posisi kesembilan dan Middlesbrough yang berada di posisi ke-12 juga memiliki 27 poin atas nama mereka.

Southampton berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan di Championship, rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini dalam kompetisi. Mereka membuat dua kemenangan berturut-turut pekan lalu saat dua gol babak pertama Adam Armstrong membantu mereka meraih kemenangan 2-0 atas Cardiff City.

Mereka membuntuti pemimpin liga Leicester City dengan sembilan poin dan saat ini berada di tempat keempat di klasemen.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah