Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 8 Desember 2023, 16:01 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Coventry City vs Birmingham City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Twitter @Coventry_City

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-20 The EFL Championship musim 2023-2024 antara Coventry City vs Birmingham City akan berlangsung di The Coventry Building Society Arena pada hari Sabtu, 9 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Birmingham City.

Preview

Coventry City telah mengalami musim yang agak lamban dan saat ini menemukan diri mereka di bagian bawah tumpukan. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Ipswich Town di pertandingan terakhir mereka, menemukan diri mereka tertinggal dua gol sebelum gol bunuh diri membantu mereka mengurangi separuh defisit.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Norwich City Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Coventry City duduk di urutan ke-17 dalam tabel liga dengan 22 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya satu poin di belakang lawan akhir pekan mereka dan akan melompati mereka dengan kemenangan pada hari Jumat.

Di sis lanBirmingham City menikmati awal yang kuat untuk musim mereka tetapi sejak itu mereka turun dari kecepatan, dengan cepat jatuh ke bawah meja. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Rotherham United di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah gagal menciptakan peluang penting untuk mencetak gol.

Mereka duduk di urutan ke-15 dalam tabel liga dengan 23 poin dari 19 pertandingan dan akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah