Prediksi Skor Qarabag vs Hacken Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Desember 2023, 05:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Qarabag vs Hacken Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Qarabag vs Hacken Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@fkqarabagh/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup H antara Qarabag vs Hacken akan berlangsung di Ədliyya stadionu pada Jumat, 14 Desember 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Qarabag vs Hacken.

Preview

Qarabag akan mencari untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Hacken di Stadion Tofiq Bahramov pada hari Kamis.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Sporting Lisbon Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah kehilangan lima pertandingan grup mereka sejauh ini, Hacken akan menuju ke bentrokan pertengahan pekan mencari untuk mundur dari kompetisi dengan tinggi.

Qarabag, di sisi lain, mengubah kinerja tim yang luar biasa akhir pekan lalu ketika mereka menyerbu kemenangan 6-1 atas Sumqayit di Liga Premier Azerbaijan.

Sementara itu, Hacken gagal meraih hasil yang meningkatkan moral terakhir kali saat mereka kalah 4-3 dalam pertandingan persahabatan melawan HJK di Bolt Arena.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah