Prediksi Skor Atalanta vs Sporting Lisbon Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 30 November 2023, 09:55 WIB
Prediksi Skor Atalanta vs Sporting Lisbon Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Atalanta vs Sporting Lisbon Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak penyisihan UEFA Europa League Grup D antara Atalanta vs Sporting Lisbon akan berlangsung di Gewiss Stadium pada Jumat, 1 Desember 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan kualifikasi UEFA Europa League, hingga susunan pemain Atalanta vs Sporting Lisbon.

 Preview

Sementara tuan rumah telah menjamin tempat mereka di babak sistem gugur, pakaian Portugal hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan tempat mereka di playoff kualifikasi.

Atalanta berbekal menderita kekalahan 2-1 di Liga Italia Serie A saat melawan juara bertahan Napoli Sabtu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor AEK Athens vs Brighton Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan  Gian Piero Gasperini kini telah menjalani tiga pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan, mengambil satu poin dari kemungkinan sembilan sejak kemenangan 3-0 atas Empoli pada 30 Oktober.

Namun, Atalanta sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka telah menikmati kampanye tak terkalahkan dan saat ini duduk di puncak Grup D dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x