Prediksi Real Betis vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 21 Desember 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi Prediksi Real Betis vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Real Betis vs Girona Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Real Betis vs Girona pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Benito Villamarin pada hari Jumat, 22 Desember 2023 pukul 01.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Real Betis vs Girona.

Preview

Girona saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan telah dalam performa luar biasa sejauh musim ini. Pakaian Catalan melewati Deportivo Alaves dengan skor 3-0 yang nyaman selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Di sisi lain Real Betis berada di tempat ketujuh dalam klasemen sementara La Liga saat ini dan tidak konsisten musim ini. Tuan rumah ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Head to Head

Real Betis memiliki rekor baru-baru ini yang sangat baik melawan Girona dan telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berbeda dengan satu kemenangan Girona yang remeh.

Real Betis tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan Girona di La Liga dan memiliki jangka waktu yang lebih lama seperti itu hanya melawan Compostela di papan atas.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x