Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

- 4 Desember 2023, 08:23 WIB
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Pemain Barcelona Joao Felix mencetak gol satu-satunya di babak pertama untuk mengamankan kemenangan susah payah dengan 1-0 melawan Atletico Madrid dalam pertandingan LaLiga yang menarik pada hari Senin, 4 Desember 2023 dini hari WIB.

Joao Felix yang dipinjamkan ke Barcelona, mencetak gol dengan penyelesaian bagus atas kiper Jan Oblak dari serangan balik pada menit ke-28 dan tuan rumah bertahan melawan tim Diego Simeone.

Kemenangan ini membawa Barcelona menggeser posisi Atletico ke tempat ketiga dengan 34 poin, empat di belakang pemimpin klasemen Real Madrid dan Girona

Sementara itu, tim tamu Atletico berada di urutan keempat dengan 31 poin dengan satu pertandingan di tangan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Barca memulai dengan menekan tinggi dan menyia-nyiakan peluang emas untuk membuka skor di menit kedua ketika Raphinha satu lawan satu melawan Oblak tetapi mengacak-acak garisnya, menyerang melebar dari tiang jauh dari jarak dekat.

Robert Lewandowski memiliki peluang yang diblokir oleh pertahanan tim tamu dua menit kemudian dan melewatkan pengasuh dari jarak dekat pada menit ke-12 dari pertandingan intensitas tinggi, dengan kedua belah pihak mendorong untuk pembuka dan terkena konter.

Tuan rumah terus menekan setelah istirahat dan mengemas Dortmund di babak mereka sendiri tetapi meskipun dominasi luar biasa tidak bisa mencetak gol sampai diperkenalkannya Patrik Schick di menit ke-79.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x