Prediksi Cadiz vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 21 Desember 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Cadiz vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Cadiz vs Real Sociedad Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Juan Medina/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Cadiz vs Real Sociedad pada laga pekan ke-18 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Jumat, 22 Desember 2023 pukul 01.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Cadiz vs Real Sociedad.

Preview

Cadiz tidak pernah menang dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka, imbang empat pertandingan berturut-turut. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, gol Chris Ramos pada menit ke-83 membantu mereka menahan Las Palmas dengan hasil imbang 1-1 pada hari Minggu. Setelah hasil imbang itu, mereka tetap di posisi ke-17 di klasemen liga dengan 14 poin.

Baca Juga: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Manchester City Ditantang Kopenhagen, Barcelona Hadapi Napoli

Real Sociedad tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menjaga empat clean sheet berturut-turut. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Real Betis.

Real Sociedad turun ke posisi keenam dalam klasemen menyusul hasil imbang saat Athletic Bilbao mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada Sabtu dan pindah ke tempat kelima.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 36 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tim tamu telah mendominasi proses melawan rival selatan mereka dengan 18 kemenangan. Cadiz telah mendapatkan yang lebih baik dari tim tamu enam kali dan 12 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x