Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Manchester City Ditantang Kopenhagen, Barcelona Hadapi Napoli

- 19 Desember 2023, 05:31 WIB
Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Manchester City Ditantang Kopenhagen, Barcelona Hadapi Napoli
Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Manchester City Ditantang Kopenhagen, Barcelona Hadapi Napoli /REUTERS/Pierre Albouy/

Cianjurpedia.com – Juara bertahan Manchester City akan menghadapi FC Copenhagen di babak 16 besar Liga Champions sementara juara Liga Spanyol Barcelona akan menghadapi Napoli demikian Hasil Drawing Babak 16 besar Liga Champions di Nyon Selasa, 19 Desember 2023 dini hari WIB.

Kopenhagen, yang dua kali bertemu rival City Manchester United di babak penyisihan grup kompetisi, akan melakukan perjalanan ke Manchester lagi untuk menghadapi tim Pep Guardiola.

Tim asal Denmark akan memiliki tugas yang berat melawan juara, yang memenangkan semua enam pertandingan penyisihan grup mereka dan berada dalam rekor tak terkalahkan dari 20 pertandingan di sepakbola Eropa.

Baca Juga: Mantap! Kemenangan Di Liga Champions Manchester City Lampaui Rekor Liverpool

Selanjutnya salah satu wakil Serie A atau LaLiga Napoli dan Barcelona tidak akan melanjutkan setelah diadu satu sama lain.

Kedua tim terakhir saling berhadapan di babak sistem gugur Liga Europa pada 2022, dengan Barcelona menang agregat 5-3.

Girona, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah luar biasa sejauh musim ini. Tuan rumah mengejutkan Barcelona dengan kemenangan 4-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama minggu ini.

Baca Juga: Walau Akhiri Kutukan Dari Klub Inggris, AC Milan Tetap Tersingkir Dari LIga Champions

Rekor pemenang 14 kali Real Madrid akan menghadapi klub Jerman RB Leipzig, sementara pemimpin Liga Premier Inggris Arsenal memiliki tugas sulit melawan Porto.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x