Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Desember 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Aston Villa vs Sheffield United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League antara Aston Villa vs Sheffield United akan berlangsung di Villa Park pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Aston Villa vs Sheffield United.

Preview

Sheffield United saat ini berakar ke dasar klasemen Liga Premier dan telah berjuang untuk mengatasi kerasnya papan atas musim ini.

Baca Juga: Arsenal Gagal Ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Aston Villa Tidak Terkalahkan 15 Berturut-turut Di Kandang

Tim tamu berbekal ke kekalahan 2-0 di tangan Chelsea selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Di sisi lain Aston Villa berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan telah dalam performa yang sangat baik musim ini. Tuan rumah mengalahkan Brentford dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya minggu ini.

Head to Head

Aston Villa memiliki catatan sejarah yang baik melawan Sheffield United dan telah memenangkan 64 dari 138 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 41 kemenangan Sheffield United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah