Prediksi Skor Luton Town vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Desember 2023, 06:02 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Luton Town vs Newcastle United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League antara Luton Town vs Newcastle United akan berlangsung di London Stadium pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 dini hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain Luton Town vs Newcastle United.

Preview

Luton Town telah berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di papan atas dan sekarang menatap ke bawah tong degradasi saat mereka mengumpulkan paruh pertama musim liga.

Mereka berhadapan melawan Bournemouth akhir pekan lalu dengan skor 1-1 sebelum kapten tim Tom Lockyer runtuh tepat sebelum tanda jam, akhirnya mengakibatkan ditinggalkannya pertandingan yang sekarang akan diputar ulang secara penuh di kemudian hari.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Luton Town berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya sembilan poin yang diambil sejauh ini. Mereka satu poin di atas Sheffield United yang berada di posisi terakhir dan akan berusaha memperlebar jarak itu dengan kemenangan pada hari Sabtu.

Newcastle United berjuang dengan sejumlah besar cedera yang menghambat kinerja tim. Mereka kembali ke jalur kemenangan di liga terakhir kali dengan kemenangan 3-0 atas 10 pemain Fulham sebelum kalah adu penalti dari Chelsea di perempat final Piala Carabao awal pekan ini.

Tim tamu duduk di urutan keenam dalam klasemen Liga Premier dengan 29 poin dari 17 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah