Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Desember 2023, 05:51 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor West Ham United vs Manchester United Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Andrew Couldridge/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris atau Premier League antara West Ham United vs Manchester United akan berlangsung di London Stadium pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 dini hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-16, hingga susunan pemain West Ham United vs Manchester United.

Preview

West Ham United saat ini berada di tempat kesembilan di klasemen Liga Premier dan telah melangkah ke piring sejauh musim ini. Tim tuan rumah merosot ke kekalahan mengejutkan 5-1 di tangan Liverpool di Piala EFL minggu ini dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Manchester United saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dan tidak konsisten musim ini. Setan Merah menahan Liverpool dengan kebuntuan 0-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Baca Juga: Lewat Permainan Sengit Liverpool Lolos Ke Semifinal Piala Inggris ke-19 Tekuk West Ham United 5-1

Head to Head

West Ham United memenangkan pertemuan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Premier pada Mei tahun ini dan terakhir memenangkan pertandingan liga berturut-turut melawan Setan Merah pada 2007.

Manchester United hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United di Liga Premier, dengan kedua kemenangan ini datang di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x