Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 31 Desember 2023, 14:33 WIB
Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Tottenham Hotspur vs Bournemouth Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris atau Premier League antara Tottenham Hotspur vs Bournemouth akan berlangsung di Craven Cottage pada hari Minggu, 31 Desember 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Premier League pekan ke-20, hingga susunan pemain Tottenham Hotspur vs Bournemouth.

Preview

Bournemouth saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen Liga Premier dan telah menekan di atas berat badan mereka sejauh musim ini. The Cherries mengalahkan Fulham dengan skor komprehensif 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor yang sama akhir pekan ini.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Arsenal Di Puncak, Tottenham Hotspurs Tembus Empat Besar, MU Terus Terpuruk

Sementara itu, Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima dalam klasemen sementara Liga Inggrsia dan telah cukup mengesankan musim ini. Pakaian London Utara merosot ke kekalahan mengejutkan 4-2 di tangan Brighton & Hove Albion minggu ini dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Tottenham Hotspur memiliki rekor bagus melawan Bournemouth dan telah memenangkan sembilan dari 14 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Bournemouth.

Tottenham Hotspur telah mencetak total 32 gol dalam 13 pertandingan mereka melawan Bournemouth di Liga Premier – rata-rata gol tertinggi mereka per pertandingan melawan satu lawan yang telah mereka hadapi setidaknya 10 kali dalam kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah