Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 4 Januari 2024, 07:20 WIB
Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Isabel Infantes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Sevilla vs Athletic Bilbao pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Jumat, 4 Januari 2024 pukul 01.15 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Sevilla vs Athletic Bilbao.

Preview

Athletic Bilbao saat ini berada di tempat kelima di klasemen La Liga dan secara konsisten menekan di atas berat badan mereka sejauh musim ini.

Tim berjuluk Los Leones mengalahkan Las Palmas dengan kemenangan penting 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Real Madrid Geser Girona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol Usai Bungkam Sevilla 4-1

Sementara itu, Sevilla saat ini berada di posisi ke-15 dalam klasemen La Liga saat ini dan belum dalam performa terbaik mereka musim ini. Tim berjuluk Andalusia merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan Atletico Madrid pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Head to Head

Sevilla memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 27 dari 54 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 19 kemenangan Athletic Bilbao.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah