Real Madrid Geser Girona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol Usai Bungkam Sevilla 4-1

- 18 Desember 2023, 09:32 WIB
Real Madrid Geser Girona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol Usai Bungkam Sevilla 4-1
Real Madrid Geser Girona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol Usai Bungkam Sevilla 4-1 /REUTERS/Isabel Infantes/

 

Cianjurpedia.com – Gelandang Real Madrid Luka Modric menunjukkan peforma terbaiknya lewat gol dan assist brilian dalam kemenangan kandang 4-1 atas Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-17 yang berlangsung di - Santiago Bernabeu, Madrid hari Senin, 18 Desember 2023.

Hasil membawa Real Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga tetapi mereka kehilangan bek David Alaba karena cedera ACL di babak pertama.

Pemain timnas Austria keluar setelah 35 menit saat ia menjadi pemain Real Madrid ketiga yang absen karena cedera ligamen anterior yang robek musim ini setelah bek tengah Eder Militao dan kiper Thibaut Courtois.

Baca Juga: Patahkan Kutukan Di Kandang Lazio, Inter Milan Kembali Ke Puncak Klasemen Liga Italia

Menyusul hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di Real Betis akhir pekan lalu, Real kembali ke jalur kemenangan dan memimpin klasemen dengan 42 poin, unggul satu poin dari Girona yang menjamu Alaves pada hari Senin.

Selain itu Real Madird juga membuka selisih tujuh poin atas Barcelona yang berada di posisi ketiga, yang bermain imbang 1-1 di Valencia pada Sabtu dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Real memegang kendali penuh, dengan Modric sang maestro, karena mereka mendominasi penguasaan bola dan membuat Villarreal kewalahan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Joao Felix Bawa Barcelona Taklukan Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x