Prediksi Skor Leicester City vs Ipswich Town  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 22 Januari 2024, 05:14 WIB
Prediksi Skor Leicester City vs Ipswich Town  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Leicester City vs Ipswich Town  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@leicestercity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City  vs Ipswich Town akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Selasa, 22 Januari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Ipswich Town .

Preview

Leicester City menderita kekalahan pertama mereka setelah 10 pertandingan di liga pekan lalu saat mereka kalah 3-1 dari Coventry City. Kiernan Dewsbury-Hall membuka skor pada menit ke-44 dari titik penalti tetapi Abdul Fatawu diusir keluar lapangan pada waktu tambahan, meninggalkan Foxes dengan 10 orang untuk babak kedua.

Coventry meluncurkan comeback terlambat dalam pertandingan, dengan Callum O'Hare mencetak gol penyeimbang di menit ke-79 dan Milan van Ewijk menempatkan mereka unggul di menit ke-88. O'Hare mencetak gol penentu di menit keempat waktu tambahan untuk melengkapi dua golnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Preston North End  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Ipswich Town tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatat dua kemenangan dalam putaran tersebut. Mereka bertemu Sunderland di liga pekan lalu, mencatat kemenangan kandang 2-1. Jack Clarke melanjutkan performa bagusnya dan membuka skor pada menit ke-26 sementara Kayden Jackson menyamakan kedudukan hanya tujuh menit kemudian.

Conor Chaplin mencetak gol pertamanya tahun ini di menit ke-75 untuk memastikan kemenangan pertama Ipswich di liga setelah lima pertandingan.

Kedua tim telah bertemu 71 kali di semua kompetisi sejauh ini. Tim tamu memiliki keunggulan tipis 27-26 dalam kemenangan dan 18 pertandingan berakhir imbang. Mereka bertemu setelah sembilan tahun di pertandingan terbalik pada Boxing Day, yang berakhir imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah