Prediksi Skor Leeds United vs Preston North End  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 21 Januari 2024, 06:19 WIB
Prediksi SkoIlustrasi r Leeds United vs Preston North End  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi SkoIlustrasi r Leeds United vs Preston North End  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Peter Powell/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-28  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leeds United  vs Preston North End  akan berlangsung di Elland Road pada hari Minggu, 21 Januari 2024 malam hari pukul 19.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leeds United vs Preston North End.

Preview

Leeds United berbekal dua kemenangan di liga pekan lalu, karena gol dari Patrick Bamford, Daniel James, dan Georginio Rutter membantu mereka mendaftarkan kemenangan tandang 3-0 atas Cardiff City. Menariknya, mereka memiliki rekor 100% pada tahun 2024 di semua kompetisi, mencatat kemenangan 3-0 dalam tiga pertandingan sejauh ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry City  Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to H

Preston North End kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi pekan lalu saat dua gol babak kedua Will Keane membantu mereka menang 2-0 atas Bristol City.

Kemenangan itu membantu mereka naik ke posisi 12 di tabel liga dan mereka memiliki 38 poin atas nama mereka dari 27 pertandingan, sama dengan Norwich City yang berada di urutan ke-11.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu 52 kali di semua kompetisi sejak 1924. Tim tamu berada di atas angin dalam pertemuan ini dengan 26 kemenangan atas nama mereka. Tuan rumah tidak jauh tertinggal dengan 22 kemenangan dan 14 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x