Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 2 Februari 2024, 06:05 WIB
Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Bristol City vs Leeds United Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Leeds United akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Sabtu, 3 Februari 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Leeds United.

Preview

Sisi Daniel Farke telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Robins dan akan menuju akhir pekan mencari untuk melanjutkan dalam nada yang sama.

Bristol City berbekal hasil imbang untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Coventry City pada hari Selasa.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Bristol City Singkirkan West Ham, Tommy Conway Cetak Gol Kemenangan

Tim asuhann Liam Manning kini telah menjalani lima pertandingan Kejuaraan berturut-turut tanpa kemenangan, kalah dua kali dan mengklaim tiga hasil imbang sejak mengklaim tiga kemenangan beruntun pada bulan Desember.

Bristol City saat ini berada di urutan ke-13 dalam klasemen sementara liga dengan 38 poin dari 29 pertandingan,tetapi bisa naik level dengan Norwich City yang berada di urutan kesembilan dengan ketiga poin akhir pekan ini.

Sebelum itu, pasukan Farke berada dalam lima kemenangan beruntun, termasuk empat kemenangan beruntun di EFL Championship.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x