Hasil Piala FA: Bristol City Singkirkan West Ham, Tommy Conway Cetak Gol Kemenangan

- 17 Januari 2024, 09:25 WIB
Hasil Piala FA: Bristol City Singkirkan West Ham, Tommy Conway Cetak Gol Kemenangan
Hasil Piala FA: Bristol City Singkirkan West Ham, Tommy Conway Cetak Gol Kemenangan /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Gol Tommy Conway memastikan Bristol City lolos ke putaran keempat Piala FA saat mereka mengalahkan tim Liga Premier West Ham United dalam pertandingan ulang yang berlangsung di Ashton Gate pada hari Rabu, 17 Januari 2024 dini hari WIB.

Tommy Conway memanfaatkan umpan balik yang buruk di menit ketiga untuk memberi tuan rumah keunggulan dan City layak mendapatkan kemenangan mereka saat West Ham berakhir dengan 10 orang setelah Said Benrahma dikartu merah di awal babak kedua.

Hingga waktu turun minum gol Conway tetap tidak berubah tetap menjadi 1-1.

Bristol City selanjutnya akan menjamu antara melawan Liga Premier Nottingham Forest atau Blackpool tingkat ketiga yang memainkan ulangan putaran ketiga mereka pada hari Rabu.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Brentford Di Piala FA : Susunan Pemain dan Head to Head 

Newport County tingkat keempat membuat pertandingan kandang impian melawan pemenang 12 kali Manchester United saat mereka mengalahkan Eastleigh non-liga 3-1.

Gol oleh Aaron Wildig, James Clarke dan Will Evans memastikan kemenangan dan rejeki nomplok sekitar 400.000 pound ($ 505.240) untuk klub Wales yang mencapai putaran kelima pada 2019.

Wolverhampton Wanderers mengalahkan Brentford 3-2 setelah perpanjangan waktu dalam pertandingan Liga Premier dengan Matheus Cunha menyiapkan derby West Midlands di tingkat kedua West Bromwich Albion.

Dalam pertandingan all-Championship, Koji Miyoshi dari Birmingham City mencetak gol di menit akhir untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Hull City dan pertandingan putaran keempat di Leicester City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x