Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Real Madrid Babak Perempat Final Liga Champions

- 17 April 2024, 05:24 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Real Madrid Babak Perempat Final Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Real Madrid Babak Perempat Final Liga Champions /Reuters/Jason Cairnduf/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak perempat final leg 2 antara Manchester City vs Real Madrid akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Kamis, 18 April 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Manchester City vs Real Madrid.

Preview

Berbekal hasil imbang 3-3 pekan lalu dua tim favorit juara akan menjadi ujian semifinal versus Arsenal atau Bayern Munich.

Dalam dua pertandingan Liga Premier terakhir Manchester City telah keluar di ujung skor yang benar setiap kali, bangkit dari ketinggalan untuk menaklukkan Crystal Palace sebelum akhir pekan 5-1 membongkar Luton Town yang terancam degradasi.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Aston Villa 2-0, Arsenal Gagal Geser Manchester City Di Puncak

Sementara itu, Real Madrid datang ke pertandinga dengah hasil positif dengan mengalahkan Mallorca 1-0 dalam pertempuran La Liga akhir pekan, menjaga juara terpilih Ancelotti unggul delapan poin dari Barcelona di puncak klasemen dengan tujuh pertandingan tersisa.

Head to Head

Manchester City memiliki sedikit keunggulan atas Real Madrid di Liga Champions UEFA dan telah memenangkan empat dari 11 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Bapenda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x