Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Aston Villa 2-0, Arsenal Gagal Geser Manchester City Di Puncak

- 15 April 2024, 05:04 WIB
Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Aston Villa 2-0, Arsenal Gagal Geser Manchester City Di Puncak
Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Aston Villa 2-0, Arsenal Gagal Geser Manchester City Di Puncak /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Perjuangan Arsenal meraih gelar mulai terhambat usai dipermalukan Aston Villa 2-0 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-32 yang berlangsung di Emirates Stadium pada hari Minggu, 15 April 2024 WIB.

Dua gol pemain Aston Villa yang menjebol gawang Arsenal berasal Leon Bailey dan Ollie Watkins yang terjadi di menit-menit akhir.

Pemain pengganti Villa Bailey mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-84 sebelum penyelesaian luhur Watkins tiga menit kemudian membuat penggemar Gunners mengalir ke pintu keluar.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Tottenham Spurs 4-0, Newcastle United Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions

Kekalahan Arsenal, yang pertama dalam 12 pertandingan liga, membuat mereka berada di tempat kedua, dua poin di belakang Manchester City dan sejajar dengan Liverpool yang berada di posisi ketiga dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

"Kami tahu bahwa momen ini bisa datang dan sekarang ini tentang bereaksi dan tetap percaya dan melakukan apa yang kami bisa," kata manajer Arsenal Mikel Arteta kepada wartawan.

"Sekarang adalah saatnya untuk berdiri, sebagai pemimpin, sebagai karakter, untuk membuat diri Anda diperhitungkan. Ketika Anda menang dan menang dan menang selama empat bulan, sangat, sangat mudah untuk melakukannya. Momennya sekarang,”tutur Mikel Arteta.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Brighton 3-0, Arsenal Kembali Geser Liverpool di Puncak

Arteta mengatakan perjalanan timnya ke Bayern Munich di leg kedua pertandingan perempat final Liga Champions mereka, setelah bermain imbang 2-2 pada pertengahan pekan, adalah "kesempatan indah" untuk merespons.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x