Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Arsenal Babak Perempat Final Liga Champions

- 17 April 2024, 05:39 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Arsenal Babak Perempat Final Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Bayern Munich vs Arsenal Babak Perempat Final Liga Champions /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak perempat final leg 2 antara Bayern Munich vs Arsenal akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Kamis, 18 April 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Arsenal.

Preview

Pertarungan pembukaan pekan lalu di Emirates tentu saja sesuai dengan hype, tetapi pasukan Mikel Arteta dibiarkan meratapi kesalahan yang tidak biasa dalam hasil imbang 2-2 dengan mantan juara Bundesliga, yang datang dengan kebuntuan yang diperjuangkan dengan keras meskipun tidak ada akhir tandang.

Di Liga Premier Arsenal mengalami kekalahan yang menyakitkan dalam usaha perburuan gelar yakni takluk di tangan Crystal Palace dengan skor 2-0 tanpa balas.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Manchester City vs Real Madrid Babak Perempat Final Liga Champions

Di sisi lain, Bayern Munich sempat  untuk menunda Bayer Leverkusen untuk merebut gelar dengan mengalahkan Koln 2-0 pada hari Sabtu, tetapi bintang lima Die Werkself meronta-ronta Werder Bremen pada hari berikutnya berarti bahwa pemerintahan supremasi 11 tahun tuan rumah di Bundesliga sekarang adalah sejarah.

Head to Head

Bayern Munich memiliki rekor yang sangat baik melawan Arsenal di Liga Champions UEFA dan telah memenangkan tujuh dari 13 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan Arsenal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x