Prediksi Skor Ipswich Town vs Huddersfield Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to He

- 4 Mei 2024, 08:59 WIB
Prediksi Skor Ipswich Town vs Huddersfield Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Ipswich Town vs Huddersfield Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-46  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Huddersfield Town akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 dini hari pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Huddersfield Town.

Preview

Pada saat Ipswich Town berada di ambang finis di tempat kedua di klasemen Championship, Huddersfield semuanya terdegradasi karena selisih gol mereka yang lebih rendah dibandingkan dengan rival mereka.

Setelah menyaksikan timnya memimpin melawan Hull City pada tiga kesempatan akhir pekan lalu, Kieran McKenna mungkin memiliki keraguan tentang bagaimana para pemain Ipswich-nya akan menangani situasi yang sama melawan Coventry City tiga hari kemudian.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ipswich Town juga hanya kalah dua kali dalam 16 pertandingan terakhir mereka di tingkat kedua, dan ada harapan yang akan mereka berikan di East Anglia.

Sementara itu, Huddersfield Town, mereka secara efektif dijamin akan bermain sepak bola League One pada 2024-25 di belakang hasil imbang 1-1 dengan Birmingham City.

Seandainya mereka mengalahkan The Blues di Stadion John Smith, tim asuhan Andre Breitenreiter akan berada dalam satu poin dari posisi ke-21, tetapi mereka sekarang diharuskan untuk mengalahkan Ipswich Town dan menegosiasikan ayunan 15 gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah