Prediksi Euro 2024 Italia vs Albania: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

- 15 Juni 2024, 12:30 WIB
.Prediksi Euro 2024 Italia vs Albania: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head/ ANTARA/Dok-FIGC/Claudia Villa/aa.
.Prediksi Euro 2024 Italia vs Albania: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head/ ANTARA/Dok-FIGC/Claudia Villa/aa. /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Italia vs Albania pada laga pembuka Euro 2024 Grup B di Allianz Arena pada hari Minggu, 16 Juni 2024 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Eropa 2024, hingga susunan pemain Italia vs Albania.

Preview

Italia datang ke ajang ini sebagai juara bertahan Euro sebelumnya. Italia mampu meraih kemenangan atas Bosnia Herzegovina dan bermain imbang 0-0 saat melawan Timnas Turki di ajang pertandingan persahabatan.

Di sisi lain, Albania gagal lolos ke Euro 2020 dan membukukan tempat mereka di babak penyisihan grup kali ini sebagai pemuncak klasemen di babak kualifikasi. Menariknya, mereka menderita kekalahan dalam dua pertandingan pertama mereka tahun 2024 pada bulan Maret.

Baca Juga: Prediksi Euro 2024 Hungaria vs Swiss: Preview Susunan Pemain, Skor dan Head to Head

Namun terakhir di dua pertandingan persahabatan Albania mampu mengalahkan Leichtensien 3-0 dan Azerbaijan. Albania telah berhasil mencapai babak penyisihan grup untuk kedua kalinya dan akan berusaha lolos ke babak sistem gugur.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu empat kali di semua kompetisi, dengan dua pertemuan menjadi pertandingan persahabatan. Seperti yang diharapkan, Italia telah menjadi tim yang dominan dalam pertandingan ini, memenangkan semua empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah