Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 18 Juni 2024, 05:09 WIB
Ilustraasi Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustraasi Prediksi Skor Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Pedro Nunes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Portugal vs Republik Ceko pada laga pembuka Euro 2024 Grup F di Signal-Iduna-Park pada hari Rabu, 19 Juni 2024 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Piala Eropa 2024, hingga susunan pemain Portugal vs Republik Ceko.

Preview

Republik Ceko selesai di tempat kedua di belakang Albania dalam kampanye kualifikasi UEFA Euro mereka dan telah tidak konsisten selama setahun terakhir.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Inggris Menang Susah Payah Atas Serbia, Bellingham Cetak Gol Tunggal

Republik Ceko mengalahkan Makedonia Utara dengan kemenangan tipis 2-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain, Portugal memuncaki grup mereka selama kualifikasi dan telah dalam bentuk yang mengesankan dalam beberapa bulan terakhir.

Portugal mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai skor smiliar minggu ini.

Baca Juga: Hasil Euro 2024: Gol Menit Akhir Weghorst Bawa Belanda Menang Tipis 2-1 Atas Polandia

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah