Link Live Streaming Semifinal Euro 2024 Belanda vs Inggris di RCTI Hari Ini

- 10 Juli 2024, 22:39 WIB
Link Live Streaming Semifinal Euro 2024 Belanda vs Inggris di RCTI Hari Ini
Link Live Streaming Semifinal Euro 2024 Belanda vs Inggris di RCTI Hari Ini /Instagram.com/@rctisports

Cianjurpedia.com –  Saksikan Euro 2024 hari ini memasuki pertandingan semifinal Euro 2024 yang akan menyuguhkan pertandingan klasik antara Belanda vs Inggris.

Kali ada jadwal siaran langsung Euro 2024 di Signal-Iduna-Park pada hari Kamis, 11 Juli 2024 pukul 03.00 dinihari WIB akan mempertemukan Belanda vs Inggris.

Simak jadwal link live streaming laga perempat final Spanyol vs Prancis yang akan diselenggarakan di Signal-Iduna-Park pada hari Kamis, 11 Juli 2024 pukul 03.00 dinihari WIB.

Baca Juga: Wasit Semifinal Euro 2024 Inggris vs Belanda Punya Sejarah ‘Kelam’ dengan Bellingham Berikut Fakta-faktanya

Duel penuh gengsi tersaji di Dortmund menentukan tim mana yang berhak melangkah ke babak final pada hari Minggu, di mana Prancis atau Spanyol akan menunggu.

Melalui semifinal turnamen besar ketiga usai empat kali berjuang Inggris telah mencapai momen menentukan di Euro dan Piala Dunia tanpa mengklaim hadiah, jadi hanya harapan yang akan dilakukan untuk skuad Gareth Southgate musim panas ini.

The Three Lions mencapai semifinal Kejuaraan Eropa keempat secara keseluruhan dengan mengalahkan Swiss di perempat final pekan lalu, meski tertinggal oleh gol Breel Embolo menuju peluit akhir di Dusseldorf.

Baca Juga: Jelang Semifinal Euro 2024 Para Pemain Inggris Anggap Harry Kane Tetap Penting Bagi Tim

Di sisi lain, Belanda akhir pekan lalu melaju ke semi Euro pertama sejak 2004 dengan mengalahkan tim Turki yang bersemangat di Olympiastadion Berlin, dan – seperti Inggris – Belanda membutuhkan comeback untuk memastikan tempat mereka di empat besar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub