Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Dinamo Zagreb vs Qarabag FK Babak Play off Liga Champions

- 20 Agustus 2024, 05:42 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Dinamo Zagreb vs Qarabag FK Babak Play off Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Dinamo Zagreb vs Qarabag FK Babak Play off Liga Champions /Instagram/@fkqarabagh/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak play off leg 1 antara Dinamo Zagreb vs Qarabag FK akan berlangsung di Stadion Maksimir pada hari Rabu, 21 Agustus 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak ketiga kualifikasi leg 2 Liga Champions, hingga susunan pemain Dinamo Zagreb vs Qarabag FK.

Preview Dinamo Zagreb vs Qarabag FK

Juara Kroasia untuk ke-25 kalinya musim lalu Dinamo Zagreb mengamankan tempat di babak playoff Liga Champions, dan mereka sekarang akan menghadapi Qarabag dalam dua leg untuk menentukan tim mana yang maju ke tahap berikutnya.

Tim asuhan Sergej Jakirovic sudah tiga pertandingan memasuki musim liga mereka, dan itu adalah awal yang kuat, mengatasi Istra 1961, Osijek dan Sibenik untuk mengambil sembilan poin, yang membuat mereka berada di puncak divisi.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Lille vs Slavia Praha Babak Play off Liga Champions

Dinamo Zagreb terakhir bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2022-23, finis di bawah bagian yang juga mencakup Chelsea dan AC Milan, sementara mereka juga beroperasi di babak penyisihan grup turnamen 2019-20.

Sementara itu, Qarabag memulai perjalanan Liga Champions 2024-25 mereka di babak kualifikasi kedua, mengalahkan Lincoln Red Imps 2-0 dan 5-0 di kandang untuk dengan nyaman maju ke tahap berikutnya dengan keberhasilan agregat tujuh gol.

Tim asuhan Gurban Gurbanov kemudian terlibat dalam kontes babak kualifikasi ketiga yang luar biasa dengan Ludogorets, kalah di leg pertama 2-1 di kandang sebelum memenangkan leg kedua 7-2, dengan empat gol mereka datang di perpanjangan waktu.

Head to Head Dinamo Zagreb vs Qarabag FK

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Zagreb tidak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya melawan lawan Azerbaijan, memenangkan dua pertandingan di kandang dan imbang dua di tandang. Qarabag menghadapi oposisi Kroasia untuk pertama kalinya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Trending

Berita Pilgub