Valencia Vs Real Madrid: Valencia Gasak El Real 4-1, Tiga Gol dari Penalti

- 9 November 2020, 10:15 WIB
Valencia vs Real Madrid
Valencia vs Real Madrid /Twitter/ValenciaFC

Cianjurpedia.com – Real Madrid harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Valencia 1-4 pada lanjutan La Liga Spanyol musim ini. Bermain di Stadion Maestalla, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. Real Madrid sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak Karim Benzema di menit ke-23. Namun selanjutnya skuad asuhan Zinedine Zidane ini mengalami mimpi buruk.

Gawang ‘El Real’ yang dijaga Thibaut Courtois kebobolan 4 gol, tiga diantaranya dari penalti yang dieksekusi masing-masing pada menit ke-35, 54, dan 63. Satu gol sisa dihasilkan dari bunuh diri pemain belakang Real Madrid Raphael Varane menit ke-43.

Dengan hasil ini ‘Los Blancos hanya berada di urutan keempat klasemen La Liga dengan 16 poin dari 8 pertandingan. Sedankan Valencia berada di posisi kesembilan dengan 11 poin dari 9 pertandingan.

Baca Juga: Arsenal Vs Aston Villa: The Gunners Dipermalukan The Villans 0-3

Selaku tuan rumah Valencia mengambil inisiatif serangan melalui aksi tendangan jarak dekat di menit ke-6, namun masih melebar dari tiang gawang. Selang empat menit Real Madrid membalas lewat tendangan jarak jauh yang dilepaskan pemain sayap Marcos Asensio, namun gagal hasilkan gol.

Baca Juga: Leicester Vs Wolverhampton : The Foxes Bertengger di Puncak Klasemen Lewat Penalti Vardy

Pada menit ke-11 eks pemain Madrid, sundulan Denis Cheryshev memanfaatkan umpan Jose Gaya melambung diatas mistar gawang. Madrid tak mau kalah lewat Luka Modric, namun tendangannya ditepis kipper Valencia, Jaume Domenech.

Aksi sundulan penyerang Madrid, Benzema di menit ke-16 berhasil ditangkap oleh Domenech. Akhirnya di menit ke-25 Madrid memimpin lewat aksi Benzema melakukan tendangan jarak jauh setelah menerima umpan Marcelo. Bola gagal diselamatkan Domenech, 1-0 untuk Madrid.

Baca Juga: Manchester City vs Liverpool: Bermain Imbang 1-1, Liverpool Gagal lagi Puncaki Klasemen

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah