Atletico Madrid Menang Tipis Atas Barcelona 1-0

- 22 November 2020, 09:51 WIB
Atletico Madrid vs Barcelona
Atletico Madrid vs Barcelona /instagram/@atleticodemadrid/

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Yannick-Ferreira Carrasco.

Pertandingan Atletico Madrid Vs Barcelona dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Barcelona mampu menguasai permainan dengan. Namun Barca kesulitan menciptakan peluang emas karena rapatnya pertahanan yang dibangun Atletico sangat solid. Malahan tuan rumah yang berhasil mencetak gol lewat Carrasco di babak pertama.

Baca Juga: Manchester United Kalahkan West Brom 1-0 Lewat Penati Bruno Fernandes

Gol semata wayang membuat Atletico ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan poin 20 dari delapan pertandingan. Atletico unggul tiga poin dari Real Madrid di posisi keempat. Sementara Barcelona masih tetap di posisi ke-10 klasemen dengan 11 poin

Atletico tampil tanpa Luis Suarez yang terpapar COVID-19 memainkan Angel Correa dan Joao Felix di lini serang. Koke, Saul Niguez, dan Marcos Llorente menjadi andalan di lini tengah.

Barcelona memainkan Antoine Griezmann, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Pedri. Barcelona memang diberikan penguasaan bola oleh Atletico, tapi mereka tidak dibiarkan untuk masuk ke kotak penalti.

Sepanjang babak pertama tidak ada peluang emas yang diciptakan Barca. Di menit injury time Atletico berhasil unggul 1-0 lewat serangan balik yang dibangun Correa kemudian memberi umpan  Yannick Carascao. Carascao dengan cerdik mengecoh kiper Marc-Andre Ter Stegen sebelum menceploskan bola ke gawang. Atletico unggul 1-0. Hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Baca Juga: Gara-gara Film The Crown, Baju Putri Diana Banyak Dicari di Toko Online

Memasuki babak kedua Barcelona mulai terus meningkatkan serangan ke daerah pertahanan  Atletico. Pada menit ke-58 menciptakan peluang lewat sundulan Clement, tapi bola tepat berada tangkapan Jan Oblak.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah