3.700 vial Vaksin Covid-19 Gelombang Dua Tiba Di Kota Banjar

- 24 Februari 2021, 22:58 WIB
Wakil Walikota Banjar Nana Suryana (memakai topi) saat menunjukkan vaksin sinovac di ruang farmasi kota Banjar Rabu 24 Februari 2021
Wakil Walikota Banjar Nana Suryana (memakai topi) saat menunjukkan vaksin sinovac di ruang farmasi kota Banjar Rabu 24 Februari 2021 /Cianjurpedia/Hermanto

Cianjurpedia.com - Sebanyak 3.700 vial dosis Vaksin Covid-19 gelombang dua tiba di Dinas Kesehatan Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu 24 Februari 2021. Vaksin Sinovac tersebut, langsung disimpan di gudang farmasi milik Dinkes Kota Banjar. 

Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana mengatakan, untuk vaksinasi pada gelombang dua ini akan dilaksanakan pada pekan depan, dengan prioritas layanan publik, ASN, dan pelaku ekonomi. 

"Penerima vaksin gelombang kedua ini di antaranya TNI-Polri, Satpol PP, BPBD, dan Dinas Perhubungan. Selanjutnya vaksinasi untuk pelaku ekonomi diantaranya adalah pedagang pasar dan pelaku wisata," ujarnya kepada Awak Media. 

Baca Juga: Jumlah Peserta Vaksinasi Covid-19 Gelombang Dua Di Kota Banjar , Lebih Banyak Dari Gelombang Pertama

Nana menambahkan, sebelum vaksinasi gelombang dua dilaksanakan, pihak Dinas Kesehatan akan menyelesaikan vaksinasi gelombang pertama terlebih dahulu, yaitu seluruh Tenaga Kesehatan yang ada di lingkup pemerintah Kota Banjar. 

"Pihak Dinas Kesehatan akan menyelesaikan vaksinasi gelombang pertama dulu, yakni tenaga kesehatan besok (Kamis), karena di gelombang pertama ini vaksinasi untuk tenaga kesehatan belum selesai semua," kata Nana. 

Nana berharap kepada masyarakat, untuk tidak takut divaksin. Hal ini agar penyebaran Covid-19 di Kota Banjar bisa semakin terkendali.

Baca Juga: PKL Langgar Prokes, Akan Dikenai Sanksi Tegas

"Kepada masyarakat jangan takut divaksin, karena ini demi kepentingan semua agar penyebaran Covid-19 bisa terkendali," pungkasnya. ****

Editor: Cecep Mahmud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x