Manchester United Dirumorkan Incar Tiga Pemain Pengganti Marcus Rashford

- 30 April 2024, 16:53 WIB
Ilustrasi Manchester United Dirumorkan Incar Tiga Pemain Pengganti Marcus Rashford
Ilustrasi Manchester United Dirumorkan Incar Tiga Pemain Pengganti Marcus Rashford /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com - Manchester United dilaporkan telah mengincar tiga pemain di posisi depan pengganti untuk Marcus Rashford.

Dilansir dari Sportsmole sangat kontras dengan musim individu terbaik dalam karirnya selama 2022-23, pemain internasional Inggris, Marcus Rashford gagal membuat dampak berkelanjutan musim ini.

Hanya delapan gol dan lima assist datang dari 40 penampilan di semua kompetisi, sebagian besar penampilannya datang dari kedua sayap.

Pekan lalu, pelatih kepala Erik ten Hag secara terbuka mendukung penyerang yang sudah lama menjabat, mengatakan bahwa dia pantas mendapat dukungan dari para penggemar dalam upaya untuk mengembalikannya ke bentuk terbaiknya.

Baca Juga: Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Marcus Putuskan Pensiun dari Bulu Tangkis, Inilah Prestasinya di Ganda Putra

Namun, sebuah laporan muncul pada hari Senin yang mengklaim bahwa hierarki transfer Setan Merah yang baru berpikiran terbuka untuk tawaran untuk sebagian besar skuad tim utama.

Sebelumnya menurut Fichajes, pemilik minoritas United Sir Jim Ratcliffe – juga mengendalikan operasi sepakbola – telah mengidentifikasi tiga kemungkinan alternatif untuk Rashford menjelang musim panas.

Begitulah level trio yang dimaksud dan posisi PSR United saat ini sehingga dibutuhkan penjualan Rashford atau bintang top lainnya untuk memfasilitasi kedatangan mereka.

Mengenai tiga pemain yang menjadi incaran Mancheser United diantaranya pemain Barcelona, Raphinha .

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah