Cukup Dengan Tempe dan Kurma Jadi Obat Herbal Untuk Osteoporosis ala dr. Zaidul Akbar

- 17 Desember 2021, 15:12 WIB
Cuma Dengan Tempe dan Kurma Bisa Obati Osteoporosis ala dr. Zaidul Akbar
Cuma Dengan Tempe dan Kurma Bisa Obati Osteoporosis ala dr. Zaidul Akbar /Tangkap layar Youtube/dr Zaidul Akbar Official

 

Cianjurpedia.com – Kondisi orang yang mengalami osteoporosis saat tidak hanya menyerang orang berusia diatas 60 tahun, namun saat ada beberapa kasus diatas 40 tahun juga sudah mengalami osteoporosis.

Osteoporosis merupakan kondisi kepadatan tulang sudah mulai berkurang yang menyebabkan tulang menjadi keropos dan mudah patah.

Keropos dan kerapuhan tulang pada osteroporosis disebabkan karena kurangnya asupan kalsium atau kadar estrogen yang penting dalam menjaga kepadatan tulang.

Tulang yang ideal harus mengalami regenerasi secara berkala sehigga saat tulang yang keropos akan terganti dengan tulang baru agar massa tulang menjadi tetap atau bahkan meningkat.

Baca Juga: Cuma Minum Dua Bahan Herbal Ini , dr. Zaidul Akbar Pastikan Demam pada Bayi Insya Allah Hilang

Faktor penyebab osteoporosis dapat berupa gangguan kekurangan kalsium, gangguan hormone, kekurangan vitamin D, efek samping obat-obatan,alkohol, rokok serta jarangnya berolah raga.

Jika Anda saat ini berusia diatas 40 tahunan dan mulai mengeluh seperti sakit tulang hilangg nyeri lutut, maka cukup diwaspadai sebagai gejala osteoporosis.

Menurut praktisi kesehatan, dr. Zaidul Akbar untuk mengatasi osteoporosis disarankan rutin mengkonsumsi minyak zaitun dan kurma. Selain itu juga dengan bisa dengan mulai makanana fermemtasi, seperti tempe.

Dilansir Cianjurpedia dari kanal YouTube Sobat Herbal, berikut dua bahan yang menjadi resep herbal obati osteroporosis dan gejalanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: YouTube Sobat Herbal


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x