Yoon Chan Young, Pemain All of Us Are Dead Jadi Sorotan Atas Tuduhan Bullying dan Kebencian Terhadap Wanita

- 3 Februari 2022, 20:49 WIB
Yoon Chan Young dituduh pernah lakukan bullying dan kebencian pada wanita di sekolah.
Yoon Chan Young dituduh pernah lakukan bullying dan kebencian pada wanita di sekolah. /Instagram Yoon Chan Young @yooncy1

 

Cianjurpedia.com - Semakin hits serial Netflix All of Us Are Dead, maka para pemainnya pun akan menjadi sorotan publik, salah satunya Yoon Chan Young. 

Yoon Chan Young sebagai pemeran utama di All of Us Are Dead, Lee Cheong San, dituduh melakukan tindakan bullying dan kebencian terhadap wanita di sekolah.

Nama Yoon Chan Young yang makin terkenal lewat peran utamanya dalam serial zombie Netflix terbaru ini diketahui telah dituduh terkait kasus bully sejak tahun 2016.

Namun, karena namanya sekarang sedang hits, maka tuduhan sebelumnya dari tahun 2016 ini mulai mendapat perhatian sekali lagi. 

Baca Juga: All of Us Are Dead Masuk Dalam TOP 10 Netflix di 91 Negara, Setelah Squid Game, Sindrom Zombie Dimulai

Melansir Allkpop, Kamis 3 Februari 2022, menurut rumor yang diunggah pada bulan September 2016 di komunitas online, Yoon Chan Young terlibat dalam membuat peringkat siswa dan guru perempuan menurut standar yang berbeda di tahun terakhir sekolah menengahnya.

Poster itu berisi sebagai di bawah ini: 

"Saya masih tidak tahu seberapa serius kebencian terhadap wanita di negara kita tahun lalu. Di sekolah, mereka selalu mengajarkan bahwa diskriminasi terhadap perempuan telah berkurang banyak, dan saya pikir itu benar.  

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah