Daftar Pemain Badminton Indonesia yang Akan Bertanding di Jerman Open 2022, Ada Honey Couple dan The Daddies

- 3 Februari 2022, 20:17 WIB
Daftar Pemain Badminton Indonesia yang Akan Bertanding di Jerman Open 2022, Ada Honey Couple dan The Daddies
Daftar Pemain Badminton Indonesia yang Akan Bertanding di Jerman Open 2022, Ada Honey Couple dan The Daddies /Instagram @jordan_prveen

 

Cianjurpedia.com - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis daftar pemain Indonesia yang akan bertanding di Jerman Open 2022.

Jerman Open dijadwalkan akan berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman, dari tanggal 8 hingga 13 Maret 2022.

Pada turnamen Jerman Open 2022, para wakil Indonesia akan memperebutkan total hadiah sebesar $180.000 atau sekitar Rp2,6 miliar dengan atlet dari negara lain. 

Dari daftar yang sudah dirilis PBSI, para atlet andalan Pelatnas Cipayung mulai diturunkan, di antaranya ada Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, dan lainnya. 

Baca Juga: Jadwal Badminton Bulan Februari 2022, PBSI Mulai Turunkan Para Pemainnya di Badminton Asia Team Championships

Selain itu, akan ada juga pemain independen dari PB Djarum pasangan ganda campuran Praveen Jordan Praveen/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. 

Berikut adalah daftar pemain Indonesia yang akan bertanding di Jerman Open 2022:

Tunggal Putra

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah