Rating Drakor My Liberation Notes Cetak Rekor dengan 6,1%, Peringkat Our Blues Kembali Naik ke 10,9%

- 23 Mei 2022, 06:54 WIB
Rating Drakor My Liberation Notes Cetak Rekor dengan 6,1%, Our Blues Kembali Naik ke 10,9%.
Rating Drakor My Liberation Notes Cetak Rekor dengan 6,1%, Our Blues Kembali Naik ke 10,9%. /Kolase foto JTBC, tvN, MBC, dan KBS

Cianjurpedia.com - Rating empat drama Korea yang disiarkan pada Minggu 22 Mei 2022 tadi malam kembali meningkat.

Menurut data Nielsen Korea, yang dirilis pada Senin 23 Mei 2022 pagi ini, episode 14 dari drama baru tvN “Our Blues” mencetak rating nasional rata-rata sebesar 10,9 persen. Naik dibandingkan episode 13 sebelumnya yang tercatat sebesar 10 persen.

 “Our Blues” tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

Baca Juga: Rating Drakor Sabtu Malam Kembali Turun Serempak, Peringkat Our Blues Tetap No 1 Bersaing dengan Again My Life

Sementara itu, drama Sabtu-Minggu JTBC "My Liberation Notes" naik signifikan ke peringkat nasional rata-rata 6,1 persen untuk pertama kalinya pada episode 14. Sementara episode 13 sebelumnya mencatat rating pemirsa rata-rata nasional sebesar 4,8 persen.

Rating "My Liberation Notes" episode 14 memecahkan rekor pribadi, setelah sebelumnya mencatat 5 persen pada episode pekan lalu.

Selanjutnya ada drama akhir pekan KBS "It's Beautiful Now" yang tetap menjadi program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun pada hari Minggu dengan rata-rata rating nasional sebesar 22,2 persen. Angka ini bertambah dibanding episode yang disiarkan hari Sabtu dengan rating sebesar 20,9 persen. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea On Going Hari Ini Minggu 22 Mei 2022, Ada My Liberation Notes & From Now On Showtime

Terakhir ada drama akhir pekan MBC "From Now On Showtime" yang kembali naik ke angka 3,8 persen, setelah pada episode Sabtu malam mencatat rating rata-rata nasional sebesar 2,8 persen.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x