Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Preview

- 24 April 2024, 23:01 WIB
Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Preview/Persib.id
Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Preview/Persib.id /

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga bigmatch Persib Bandung vs Borneo FC pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-33 musim 2023-2024 pada hari Kamis, 25 April 2024 pukul 19.00 malam hari WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-33 simak susunan pemain Persib Bandung vs Borneo FC.

Preview

Persib Bandung dalam menghadapi laga ini berbekal kemenangan 3-1 atas tim tamu Persebaya Surabaya. Kemenangan ini membuat Persib Bandung memantapkan diri lolos ke zona Champion Series

Saat ini Persib Bandung berada di posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 59 poin  dari 32 pertandingan.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Hattrick David da Silva Bawa Persib Mantap di Posisi Kedua, Ciro Tampil Impresif

Kemenangan ini juga menjadikan tim asuhan Bojan Hodak kembali ke jalur kemenangan setelah di dua laga sebelumnya memperoleh hasil imbang.

Sementara itu, Borneo FC yang sudah dinobatkan menjadi Juara Reguler datang laga ini berambisi untuk mempertaruhkan gengsi sebagai juara. Kedua tim sudah memperoleh tiket zona Champion Series tentunya laga ini akan semakin menarik.

Head to Head Persib Bandung vs Borneo FC

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x