Ahn Bo Hyun Muncul di Yumi's Cells 2 Tanpa Mengetahui Hubungan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7

- 23 Juni 2022, 14:11 WIB
Ahn Bo Hyun muncul di Yumi's Cells 2 tanpa mengetahui hubungan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7, tayang besok di TVING.
Ahn Bo Hyun muncul di Yumi's Cells 2 tanpa mengetahui hubungan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7, tayang besok di TVING. /Dok. Soompi/Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Jelang pemutaran episode 5 dan 6 drama "Yumi's Cells 2" pada Jumat 24 Juni 2022, besok, tim produksi kembali membagikan foto-foto bocoran adegan terbaru.

Foto-foto tersebut memperlihatkan Yumi (Kim Go Eun) bertemu dengan mantan pacarnya Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Suasana aneh mengalir di antara keduanya selama reuni mereka saat mereka berdua mengeluarkan ekspresi rumit di wajah mereka.

Ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi ketika mantan pasangan kekasih itu secara kebetulan bertemu pada Malam Natal.

Baca Juga: Bocoran Drakor Eve Episode 8, Ledakan Emosi Yoo Sun Saat Mengetahui Seo Ye Ji Berselingkuh dengan Suaminya

Lebih banyak foto juga menunjukkan pacar Yumi saat ini, Yoo Babi, bertemu dengan mantan pacarnya, Goo Woong

Karena Goo Woong menghadapi kesulitan dengan studio gamenya sebelum putus dengan Yumi, pemirsa penasaran dengan lokasi yang tidak dikenal keduanya. 

Goo Woong juga tidak mengetahui hubungan baru Yumi, jadi pertemuannya dengan Yoo Babi dan kontak mata mereka yang bermakna menimbulkan pertanyaan tentang episode mendatang.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Kamis 23 Juni 2022, Ada Episode Baru Eve, Insider, dan Jinxed at First

Sebelumnya, Yumi dan Yoo Babi memulai romansa rahasia mereka, tetapi kejadian tak terduga akan terungkap di episode mendatang dengan penampilan Goo Woong

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x