Spoiler Cafe Minamdang Episode 3, Cara Unik Seo In Guk dan Timnya Saat Menyelidiki Kasus, Tayang Malam Ini

- 4 Juli 2022, 17:49 WIB
Spoiler Cafe Minamdang Episode 3, Cara Unik Seo In Guk dan Timnya Saat Menyelidiki Kasus, Tayang Malam Ini.
Spoiler Cafe Minamdang Episode 3, Cara Unik Seo In Guk dan Timnya Saat Menyelidiki Kasus, Tayang Malam Ini. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama KBS "Cafe Minamdang" telah merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 3 yang akan ditayangkan pada Senin 4 Juli 2022 malam ini.

Sebelumnya dalam tayangan "Cafe Minamdang" episode 2 Nam Han Joon (Seo In Guk) membantu Shin Kyung Ho (Kim Won Shik) melarikan diri dengan mengklaim bahwa tim investigasi yang dipimpin Han Jae Hee (Oh Yeon Seo) telah secara ilegal memperoleh rekaman dashboard mobil yang berisi bukti penting. 

Han Jae Hee mengejar Nam Han Joon dengan marah dan menyampaikan pesan tajam kepadanya, meningkatkan antisipasi tentang bagaimana hubungan mereka akan berubah ke depan.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Senin 4 Juli 2022, Ada Episode Terbaru Drama Link dan Cafe Minamdang

Sementara itu dalam potongan gambar yang baru dirilis menangkap Nam Han Joon dan Gong Soo Chul (Kwak Si Yang) memegang Gut  (alat yang digunakan dalam ritual yang dilakukan oleh dukun Korea). Gong Soo Chul menundukkan kepalanya untuk memohon dengan sungguh-sungguh kepada Nam Han Joon.

Han Jae Hee dan Cha Do Won (Kwon Soo Hyun) bingung saat menyaksikan ritual berlangsung. Belum lagi, Han Jae Hee curiga pada Nam Han Joon sebagai baksumuduang (dukun laki-laki) sejak awal. Namun, berbekal sikap kurang ajar, Nam Han Joon akan memarahi Han Jae Hee dan Cha Do Won.

Melansir dari Soompi pada Senin sore, tim produksi berbagi, “Dalam episode 3, Nam Han Joon, Han Jae Hee, Gong Soo Chul, dan Cha Do Won akan mengalami pertemuan yang mengejutkan. 

Baca Juga: Rating Cafe Minamdang Sedikit Berkurang, Disaat Jumlah Penonton Link Kembali Melesat untuk Episode Senin Malam

Harap awasi proses menarik di mana Nam Han Joon dan Gong Soo Chul, yang terbiasa menggunakan cara curang dan bijaksana, serta Han Jae Hee dan Cha Do Won, yang menyelidiki dalam batas-batas hukum, akan berhadapan saat menyelesaikan kasus ini.”

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x