Rating Perdana One Dollar Lawyer Lebih Tinggi dari Dua Drama SBS Sebelumnya, Today's Webtoon dan Why Her

- 24 September 2022, 08:21 WIB
Rating Perdana One Dollar Lawyer Lebih Tinggi dari Dua Drama SBS Sebelumnya, Today's Webtoon dan Why Her.
Rating Perdana One Dollar Lawyer Lebih Tinggi dari Dua Drama SBS Sebelumnya, Today's Webtoon dan Why Her. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Drama Jumat-Sabtu SBS terbaru "One Dollar Lawyer" tampil dengan rating perdana cukup kuat pada siaran Jumat 23 September 2022, tadi malam.

Dibintangi Namgoong Min dan Kim Ji Eun, serial "One Dollar Lawyer" telah dinantikan oleh penggemar dan pemirsa setia K-drama di negara asalnya. Tidak heran jika episode perdana "One Dollar Lawyer" berhasil mencatat rating yang cukup tinggi.

Menurut Nielsen Korea pada Sabtu 24 September 2022 pagi ini, One Dollar Lawyer episode 1 mencatat rating rata-rata nasional sebesar 8,1 persen.

Baca Juga: Nonton Drakor One Dollar Lawyer Dibintangi Namgoong Min, Sinopsis, dan Daftar Pemain, Tayang Malam Ini

Sebagai informasi, rating perdana "One Dollar Lawyer," jauh lebih tinggi dibandingkan dua drama SBS sebelumnya yang ditayangkan pada slot waktu yang sama, yakni "Today's Webtoon" dan "Why Her."

Episode perdana "Today's Webtoon" saat itu mencatat rating rata-rata nasional sebesar 4,1 persen dan "Why Her" sebesar 6 persen.

Sementara itu, pada malam yang sama MBC juga menayangkan episode perdana dari drama adaptasi webtoon "The Golden Spoon" yang dibintangi Yook Sungjae BTOB dan Jung Chaeyeon DIA.

Baca Juga: Nonton Drakor The Golden Spoon Dibintangi Yook Sungjae BTOB, Sinopsis, dan Daftar Pemain, Tayang Malam Ini

Menurut Nielsen Korea, The Golden Spoon episode 1 mencatat rating rata-rata nasional sebesar 5,4 persen. Angka tersebut sedikit di bawah rating perdana "Big Mouth" sebelumnya sebesar 6,2 persen.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Nielsen Korea dan sumber lain


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x