Sinopsis Drama Cinderella at 2AM yang Dibintangi Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, Tayang Tahun Ini

- 28 Maret 2024, 17:04 WIB
Sinopsis Drama Cinderella at 2AM yang Dibintangi Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, Tayang Tahun Ini.
Sinopsis Drama Cinderella at 2AM yang Dibintangi Shin Hyun Been dan Moon Sang Min, Tayang Tahun Ini. /Soompi /

Cianjurpedia.com - Drama komedi romantis baru yang dibintangi Shin Hyun Been dan Moon Sang Min mengkonfirmasi jadwal penayangan perdananya. Sejak diumumkan pada akhir tahun lalu, drama berjudul “Cinderella at 2AM” telah sangat dinantikan penggemar K-drama. Terlebih mengingat pasangan bintang utamanya yang terpaut selisih usia 19 tahun, dengan Shin Hyun Been yang berusia lebih tua.

Pada Kamis 28 Maret 2024, hari ini, Coupang Play mengumumkan bahwa “Cinderella at 2AM” telah dijadwalkan untuk tayang pada paruh kedua tahun ini. 

Sebagaimana dilansir dari laman VIU hari ini, drama “Cinderella at 2AM” diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang menggambarkan kisah cinta seorang wanita biasa yang mengutamakan untuk melindungi dirinya, dengan seorang pria chaebol generasi ketiga yang percaya bahwa melindungi cintanya berarti melindungi dirinya sendiri.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lima Drakor On Going Terbaru Bulan April 2024, Ada Lee Je Hoon di Drama Chief Detective 1958

Shin Hyun Been akan memerankan karakter Ha Yoon Seo dan Moon Sang Min akan berperan sebagai Seo Joo Won, keduanya bekerja dalam satu tim dan akhirnya jatuh cinta dan memulai romansa kantor mereka sebagai pasangan yang bahagia. 

Namun suatu hari, ibu Seo Joo Won mengetahui hubungan mereka dan meminta Ha Yoon Seo memutuskan dengan putranya. Tanpa ragu, Ha Yoon Seo menyetujui persyaratan ibunya. Dia bahkan menuntut sang ibu untuk mentransfer uang sebanyak mungkin ke rekening banknya sebagai kompensasi. Namun, Ha Yoon Seo juga meminta agar dia melanjutkan perpisahannya secara alami dengan batas waktu 2 bulan.

Tanpa diduga, tidak peduli apa yang dilakukan Ha Yoon Seo untuk menyakitinya, Seo Joo Won tetap setia dan baik padanya. Dan itu hanya membuatnya semakin jatuh cinta padanya.

Sementara itu, melansir laman Soompi hari ini, tim produksi mengklaim bahwa “Cinderella at 2AM” akan berbeda dari drama komedi romantis kebanyakan, dengan mengikuti kisah Ha Yoon Seo, yang sebenarnya menerima uang untuk  putus dengan pacarnya dan Seo Joo Won, yang masih berusaha mati-matian untuk menjaga hubungan.

Baca Juga: Setelah 8 Tahun Penonton Digantung, Drakor Signal Akhirnya Dikonfirmasi untuk Season 2

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi VIU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah