Prediksi Skor QPR vs Leeds Uniteddi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 26 April 2024, 05:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor QPR vs Leeds Uniteddi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor QPR vs Leeds Uniteddi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@officialqpr/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-45  EFL Championship musim 2023-2024 antara QPR vs Leeds United akan berlangsung di Kiyan Prince Foundation Stadium pada hari Sabtu, 27  April 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain QPR vs Leeds United.

Preview

Pada saat tim tamu ke Loftus Road duduk di posisi kedua dalam klasemen, QPR adalah kemenangan jauh dari menjamin kelangsungan hidup lapis kedua mereka selama 12 bulan lagi.

Setelah gagal menang dalam tiga pertandingan, Leeds United telah mencapai titik di mana mereka tidak mampu membaya dari kemenangan atas Middlesbrough pada Senin malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Coventry City vs Hull Citydi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Tim asuhan Daniel Farke hanya mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Coventry City, Sunderland dan Blackburn Rovers, namun mereka mencetak empat kali dalam 61 menit di Stadion Riverside.

Di sisi lain, QPR juga telah menjalani tiga pertandingan tanpa keberhasilan sebelum pertandingan kandang mereka melawan Preston North End pada Sabtu malam, dengan Hoops duduk hanya satu poin di atas zona degradasi pada saat itu.

Namun, jarak poin itu sekarang berdiri di empat poin setelah mereka mendaftarkan kemenangan 1-0 di London Barat, dengan gol babak pertama Lyndon Dykes terbukti menjadi perbedaan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x