Juventus Melaju ke 16 Besar Usai Kalahkan Ferencvaros 2-1  

- 25 November 2020, 08:10 WIB
Liga Champions Juventus vs Ferencvaros
Liga Champions Juventus vs Ferencvaros /instagram/@juventusfc/

Cianjurpedia.com – Juventus berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai menang tipis atas Ferencvaros 2-1. Alvo Morata menjadi pahlawan Bianconeri  usai cetak gol di babak kedua.

Pertandingan keempat Grup G Liga Champions antara Juventus vs Ferencvaros  dilangsungkan di Allianz Stadium,  Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Tuan rumah tertingal lebih lewat gol Mytri Uzuni. Namun Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang menjadi skor 1-1 di babak pertama.

Baca Juga: Barcelona Lolos ke 16 Bungkam Dynamo Kiev 4-0 Tanpa Balas

Bianconeri akhirnya memastikan kemenangan tipis atas Ferencvaros  2-1 lewat gol yang dicetak Alvaro Morata.

Hasil ini membawa Juventus meraih tiket ke babak 16 besar dengan Sembilan poin di posisi kedua. Bianconeri tinggal memperebutkan tempat pertama dengan Barcelona yang mengumpulkan 12 poin usai mengalahkan Dynamo Kiev.

Tim tamu menebar ancaman menit awal pertandingan lewat tendangan Tokmac Chol Nguen dari luar kotak penalty. Namun tendangannya masib bisa ditangkap Wojciech Szzesny.

Baca Juga: Barcelona Lolos ke 16 Bungkam Dynamo Kiev 4-0 Tanpa Balas

Pada menit ke-14 Juventus nyari mencetak gol lewat Paulo Dybal yang menyambar bola sambil menjatuhkan badan. Lagi-lagi bolanya masih bisa dihalau kiper lawan.

Ferencvaros berhasil unggul lebih dulu di menit ke-19 berkat gol Myrti Uzumi setelah memanfaatkan umpan silang Tokmac. Tendangannya tidak bisa dibendung oleh Szczesny. Juventus tertinggal 0-1.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x