Prediksi Celta Vigo vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Mei 2024, 09:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Celta Vigo vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Celta Vigo vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Miguel Vidal dari Celta Vigo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Celta Vigo vs Villarreal pada laga pekan ke-34 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Abanca-Balaidos (Vigo) pada hari Minggu, 5 Mei 2024 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Celta Vigo vs Villarreal.

Preview

Celta Vigo saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen, lima poin di atas Cadiz yang berada di urutan ke-18, sementara Villarreal menempati tempat kesembilan, empat poin di belakang Real Betis yang berada di urutan ketujuh.

Claudio Giraldez telah membimbing Celta meraih dua kemenangan dari lima pertandingannya yang bertanggung jawab sejak menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih kepala klub pada 12 Maret.

Baca Juga: Prediksi Osasuna vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Celta Vigo tetap dalam masalah degradasi, duduk di urutan ke-17 di divisi ini, unggul lima poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-18 dengan lima pertandingan tersisa.

Sementara itu, Villarreal memiliki rekor tandang terbaik kelima di liga musim ini, mengambil 23 poin dari 16 pertandingan, dan mereka juga dapat meminta serangkaian hasil baru-baru ini yang kuat melawan Celta.

Memang, Villarreal telah memenangkan tiga dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Celta, termasuk kemenangan 3-2 ketika kedua belah pihak bertemu di pertandingan terbalik awal musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah