Prediksi Valencia vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Mei 2024, 09:24 WIB
Prediksi Valencia vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Valencia vs Alaves Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS dari Valencia/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Valencia vs Alaves pada laga pekan ke-34 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Mestalla pada hari Minggu, 5 Mei 2024 pukul 23.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Valencia vs Alaves.

Preview

Valencia saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, dua poin di belakang Real Betis yang berada di urutan ketujuh, sementara Alaves menempati posisi ke-12, unggul 12 poin dari zona degradasi dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Akan sulit bagi Valencia untuk tampil seburuk yang mereka lakukan musim lalu, ketika mereka finis di posisi ke-16 di La Liga, yang merupakan tempat terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi dari papan atas pada akhir kampanye 1985-1986.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo vs Villarreal Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Ada peningkatan besar musim ini, dengan Los Che duduk di urutan kedelapan, mengambil 47 poin dari 33 pertandingan liga mereka musim ini berkat rekor 13 kemenangan, delapan seri dan 12 kekalahan.

Sementara itu, Alaves akan memasuki pertandingan ini berbekal kemenangan 3-0 yang mengesankan atas Celta Vigo akhir pekan lalu, dengan hasil memindahkan mereka ke 38 poin dari 33 pertandingan liga.

Alaves mengamankan kembali ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, sehingga setiap tempat di atas 18 akan dianggap sebagai kampanye yang sukses bagi klub.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah