Chelsea Bungkam Rennes 2-1 Liga Champions Grup E: Giroud Jadi Pahlawan

- 25 November 2020, 12:32 WIB
Chelsea FC Liga Champions
Chelsea FC Liga Champions /instagram/@chelseaFC/

Cianjurpedia.com – Rennes harus mengakui kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2 di pertandingan keempat Liga Champions 2020/2021 Grup E. Babak pertama The Blues sudah unggul 1-0.

Pertandingan dilangsungkan di Stadion Roazhon, Rennes, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Babak pertama Chelsea sudah unggul lewat gol yang dicetak Callum Hudson-Odoi.

Rennes dapat membalas di babak kedua lewat Sehrou Guirassy di menit ke-85. Namun The Blues mengakhiri dengan kemenangan di menit-menit akhir lewat Oliver Giroud.

Baca Juga: Gedung Panti Karya, Tempat Nonton Warga Bandung Zaman Dulu

Dengan hasil ini memantapkan Chelsea berada di puncak klasemen Grup E dengan poin 10 dari 4 pertandingan. Raihan Chelsea ini sama dengan Sevilla yang di saat bersamaan mampu mengalahkan Krasnodar 2-1

Sejak menit awal Chelsea langsung merangsek pertahanan Rennes lewat Timo Werner yang melakukan tendangan, tetapi tendangannya masih melambung di atas gawang.

Pada menit ke-16 giliran Rennes lewat Gerzino yang masuk ke daerah penalti dan melakukan tendangan, tapi bolanya masing melenceng ke sisi kanan gawang Chelsea.

Selang enam menit Chelsea akhirnya memecah kebuntuan dengan gol yang dicetak Callum Hudson-Odoi yang memanfaatkan umpan lambung  dari Mason Mount.

Di menit ke-29 peluang emas didapat Chelsea lewat sontekan Mount di depan gawang. Namun sontekannya masih bisa ditepis kiper Gomis.

Rennes terus menekan pertahanan Chelsea untuk menyamakan kedudukan hingga menit-menit akhir. Beberapa diantaranya lewat tendangan Edouard Camavinga, Guirassy pada menit ke-39 dan Damien Da Silva di menit ke-42, semuanya dapat diantisipasi oleh Edouard Mendy. Hingga turun minum skor tetap bertahan 1-0 untuk Chelsea.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x