Sevilla Vs Real Madrid : Los Blancos Menang Tipis 1-0 Berkat Gol Bunuh Diri

- 6 Desember 2020, 08:32 WIB
Sevilla FC vs Real Madrid Liga Spanyol
Sevilla FC vs Real Madrid Liga Spanyol /twitter/@laliga/

Cianjurpedia.com – Bertandang ke Sevilla Real Madrid  berhasil memenangkan pertandingan dengan susah payah 1-0 pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-11. Madrid menang lewat gol bunuh diri Yassine.

Pertandingan antara Sevilla Vs Real Madrid berlangsung di Ramon Perez, Sabtu (5/12/2020) malam WIB. Gol semata wayang Real Madrid tercipta di babak kedua.

Tambahan tiga poin membuat Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 20 poin dari 11 pertandingan. Sementara Sevilla di posisi kelima dengan 16 poin.

Baca Juga: Westham United Vs Manchester United: Come Back The Reds Bungkam The Hammers 3-1

Madrid nyaris buat gol perdana di menit ke-1 lewat sontekan Vinicius Junior usai memanfaatkan Lucas Vasquez, namun tendangannya masih di luar sasaran.

Pada menit ke -21 Madrid kembali mendapatkan peluang lewat tendangan Toni Kroos, namun bolanya masih melebar dari gawang.

Giliran Karim Benzema di menit ke-38 usai mendapatkan umpan terobosan diteruskan dengan tendangan pisang tapi bolanya masih bisa diantisipasi Yassine Bounou. Hingga turun minum skor 0-0 tetap tidak berubah.

Memasuki babak kedua Sevila mendapat peluang di menit ke-52 lewat tendangan Luuk De Jong, namun bolannya masih bisa diamankan kiper Thibaut Courtois.

Baca Juga: Manchester City Vs Fulham :  The Citizens Menang atas Fulham 2-0

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah