Liga Europa : Arsenal Tampil Percaya Diri Tundukkan Dundalk 4-2

- 11 Desember 2020, 07:00 WIB
Arsenal Vs Dundlak Liga Europa
Arsenal Vs Dundlak Liga Europa /twitter/@eufaeuropaleague/

Cianjurpedia.com – Arsenal berhasil meraih poin penuh dengan menundukkan  4-2 di markas Dunsdalk pada Liga Eropa  2020/2021 Grup B.

Pertandingan terakhir antara Dundalk  VS Arsenal berlangsung di Stadion Aviva, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Tuan rumah terlalu tangguh bagi tamunya sepanjang pertandingan.

Bertandang ke kandang Dundalk Arsenal tetap tampil menyerang sejak menit awal babak pertama. Alhasil tim asuhan Mikel Arteta di menit ke-12 berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan Eddie Nketiah yang tidak bisa di tahan kiper Gary Rogers. 1-0 Arsenal unggul.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, Jumat 11 Desember 2020

Di menit ke-18 Arsenal kembali menambah unggul lewat tendangan keras Mohamed Elneny dari luar kotak penalti. Arsenal memimpin 2-0.

Pada menit ke-22 akhirnya Dundalk mampu memperkecil skor lewat tendangan Jordan Flores memanfaatkan kerja samanya dengan Michael Duffy. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Arsenal. Hingga turun minum Arsenal masih unggul.

Memasuki babak kedua walaupun sudah unggul Arsenal tidak menurunkan tempo. Arsenal nyaris menambah golnya di menit ke-63 lewat tendangan Cedric Soares, namun tendangan masih bisa diantisipasi Rogers.

Selang empat menit Arsenal kembali mencetak gol ketiga di menit ke-67 lewat tendangan Joe Willock yang tidak mampu ditahan kiper. 3-1 Arsenal menjauh.

Di menit ke-80 The Gunners semakin menjauh dengan mencetak gol keempat lewat tendangan Folarin Balogun usai memanfaatkan umpan Nicolas Pepe. Skor 4-1 masih untuk keunggulan Arsenal.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x