Sparta Praha Vs AC Milan: Rossoneri Juara Grup dengan Menang Tipis 1-0

- 11 Desember 2020, 14:13 WIB
Sparta Praha Vs AC Milan Liga Europa
Sparta Praha Vs AC Milan Liga Europa /twitter/@acmilan/

Cianjurpedia.com – AC Milan berhasil mengalahkan tuan rumah Sparta Praha skor tipis 1-0 pada lanjutan Liga Eropa  2020/2021 Grup H. Milan lolos ke babak 32 besar sekaligus menjadi juara grup.

Pertandingan terakhir antara Sparta Praha  Vs AC Milan berlangsung di  Stadion Generali Arena, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Rossoneri tampil menguasai  sepanjang pertandingan.

Pada menit ke-23  Milan membuka keunggalan lewat aksi Jens Petter Hauge dalam kotak penalti yang diakhiri tendangan ke gawang Praha. 1-0 Milan unggul.

Baca Juga: Hasil Perhitungan Suara KPU Pilkada Kab Cianjur Jumat 11 Desember Jam 13.30

Milan unggul 1-0 semakin meningkatkan serangan, namun lini pertahanan Praha yang rapat dan disiplin sulit menemus oleh Milan. Hingga turun minum skor 1-0 tetap  tidak berubah Milan masih memimpin.

Memasuki babak kedua Praha berusaha menyamakan kedudukan lewat tendangan Ladislav Krejci di menit ke-57, namun tendangannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Ciprian Tatarusanu.

Di menit ke-77 Praha harus bermain 10 pemain saat Dominik Pleachy dikartu merah karena melanggar Leao dari belakang.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Menang 2-0  Atas Antwerp Jadi Juara Grup J

Dengan unggul jumlah pemain Milan terus menggempur lini pertahanan Praha pada sisa waktu yang ada. Namun Rossoneri tidak mampu menambah gol lagi hingga peluit dibunyikan. Skor 1-0 tetap bertahan.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah