Tottenham Hotspur Menang 2-0  Atas Antwerp Jadi Juara Grup J

- 11 Desember 2020, 13:32 WIB
Tottenham Hotspur Vs Royal Antwerp Liga Europa
Tottenham Hotspur Vs Royal Antwerp Liga Europa /twitter/@tottenhamhotspur/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur berhasil menang dengan mudah Royal Antwerp 2-0 tanpa balas  pada lanjutan Liga Eropa  2020/2021 Grup J. The Lilywhites lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Pertandingan terakhir antara Totteham Hotspur  Vs Royal Antwerp berlangsung di Totteham Hotspur Stadium, Jumat (11/12/2020) dini hari WIB. Totteham Hotspur menguasai permainan sepanjang pertandingan.

Pada menit ke-4 Tottenham memiliki peluang lewat sundulan Japhet Tanganga, namun sundulannya masih bisa diantisipasi Alireza Beiranvand. Selanjutnya di menit ke-18 tendangan  Carlos Vinicius, tapi lagi-lagi masih bisa diamankan kiper.

Baca Juga: Liga Europa : Arsenal Tampil Percaya Diri Tundukkan Dundalk 4-2

Di menit ke-32 barulah Royal Antwerp nyaris membuat gol lewat tendangan Cristian Benavente, kali ini bola masih dihalau lini pertahanan Tottenham.

Selang semenit giliran tuan rumah lewat tendangan di kotak penalti, tapi tendangannya masih diantisipasi oleh kiper Beiranvand.

Kembali Tottenham memiliki peluang lewat tendangan Carlos Vinicius di kotak penalti, namun lagi-lagi masih bisa diamankan kiper Royal Antwerp. Hingga turun minum skor 0-0 tidak berubah.

Pada menit ke-57 akhirnya Tottenham membauka kebuntuan lewat gol yang dicetak Vinicius yang memanfaatkan bola rebound tendangan bebas Gareth Bale. 1-0 Tottenham unggul.

Di menit ke-66  Son Heung Min melakukan tendangan ke gawang di dalam kotak penalti dan dari jarak jauh, tapi semuanya masih bisa diamankan kiper Beiranvand.

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah